Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

Friday 6 March 2009

Pj Bupati Kukar Laksanakan Mutasi Tahap II


KutaiKartanegara.com 06/03/2009 13:57 WITA
Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar) dibawah kepemimpinan Pj Bupati H Sjachruddin MS untuk kedua kalinya melakukan mutasi pejabat struktural eselon II dan III.

Mutasi tahap II yang dilaksanakan tadi pagi di Pendopo Odah Etam, Tenggarong, dilakukan terhadap 25 orang pejabat. Mereka terdiri dari 7 kepala dinas/instansi dan 18 Camat se-Kukar.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik tadi pagi adalah mantan Kepala Kantor Arsip Daerah H Otoy Usman yang kini naik eselon menjadi Kepala Badan Penelitian & Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kukar, dan mantan Camat Tenggarong Seberang H Suko Buono sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat & Pemerintahan Desa (Bapemdes) Kukar.

Kemudian H Abdul Thalib sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kukar, H Hermawan sebagai Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kukar, serta mantan Camat Kembang Janggut M Abniansyah Utun sebagai Kepala Badan Penanaman Modal Daerah (BPMD) Kukar.

Pj Bupati Kukar Sjahruddin MS (kanan) menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan oleh perwakilan pejabat eselon II dan III

Photo: Agri

Sedangkan untuk posisi Kepala Dinas Pertambangan & Energi (Distamben) Kukar dipercayakan kepada H Basri Hasan, kemudian untuk posisi Sekretaris DPRD Kukar kini dipegang oleh H Awang Ilham.

Sementara dari 18 Camat yang dilantik, 14 orang merupakan wajah lama yang dikukuhkan kembali di posisi yang tetap. Kemudian sisanya sebanyak 4 orang merupakan wajah baru.

Ke empat Camat baru tersebut adalah Teguh Yulianto sebagai Camat Tenggarong Seberang, H Sunggono sebagai Camat Muara Badak, Machmud Nurdin sebagai Camat Marang Kayu dan M Irianto sebagai Camat Kembang Janggut.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan terhadap 25 pejabat struktural tersebut ditandai pula dengan penandatanganan berita acara pelantikan serta pembacaan Pakta Integritas yang diwakili oleh Camat Muara Badak H Sunggono. Selanjutnya, satu per satu para pejabat yang dilantik menandatangani Pakta Integritas di hadapan Pj Bupati Kukar H Sjachruddin.

berita ini Di ambil dari KutaiKartanegara.com

1 comment:

FREE FOR ALL....!!!

Join FriendFinder - Find Your Special Someone!